Thursday, February 19, 2009

Paris Holton ngerap bareng snoop dogg

. Thursday, February 19, 2009



Beredar kabar Paris Hilton akan ngerap di album barunya. Rapper Snoop Dogg pun membuktikannya sendiri. Paris kegirangan ditantang ngerap oleh Snoop.

Snoop terlihat menghampiri Paris saat sosialita berambut pirang itu tengah berada di bar sebuah klab malam. Snoop yang memakai setelah tuxedo hitam langsung menantang Paris ngerap.

Tanpa berpikir panjang, Paris pun langsung melontarkan kata-kata kepada Snoop. Paris yang mengenakan gaun seksi berwarna biru muda itu terlihat berseri-seri.

“Yo whassup, My name is P Hizzle, I’m chillin in the clizzle with my homeboy Snoop Dizzle, he’s sexy, he’s fine, he is the man of our time. I love him …” demikian lirik rap yang dilantunkan Paris seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/2/2009).

Di akhir kalimatnya, pelantun hits ‘Star is Blind’ itu menjerit girang. Snoop pun langsung tak mau kalah menimpali lirik Paris.

Aksi rap ini sudah beredar di situs youtube. Rekamannya pun ditayangkan dlam acara ‘Dogg After Dark’ di MTV setempat. Masih belum percaya Paris bisa ngerap?

wahahah.. GOKIL sob..!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Powered By Blogger
Enam6Kaki is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com