Wednesday, January 20, 2010

Teknoshit

. Wednesday, January 20, 2010

lama gak nulis disini, sebuah buku diary dunia maya, tulisan pribadi di dunia yang bisa di liat semua orang, bukan buku diary kalog begitu?? LOL.. beberapa hari yang lalu iseng serach di youtube nemu



damn.. teknoshit man, (pertama kali liad pas di parkir barat mandala krida entah acara paan tu dulu lupa )entah band apa mereka,??? yang jelas waktu jaman wa SMA (5 tahun yang lalu) sering banget liad tu band ampe kemana2, gokil, keren, cadas, dan lebih hardcore dari band hardcore yang ada, fuck..!! rada2 tekno kalo Live P.A bawa2 laptop, synthesizer, alat2 canggih pada waktu itu, first look ini band anak orang kaya, band gaul, pasti sama kek band2 lain yang cuma kepikiran cari duid dan seneng2, jeduwer, pas perform denger sound gitar dengan distorsi ala band hardcore, melodi2 genius yang di hasilkan dari synthesizer yang meraka bawa bikin orang2 berubah pikiran, what de fuck, band macam apa ini,?? apalagi kalo udah bawa lagu mereke seperti 04.00, patriarki, babi, darah joeang waktu itu bisa bikin crowd powgow riang di bawah stage " NGOTOT BARENG YO..!!" lirik2 mereka sedikit keras, berbau2 politik kerakyatan (menurut wa waktu itu), Anjing!! tukang demo ni kek na (hahahahaa sumpeh inget waktu itu bebrapa orang dideket wa sempet bilang gitu, beneran kagak pake bo`ong) lirik mereka sangar, membuat anak muda macam wa bisa sedikit ngarti tentang perlawanan.. kalo dulu abis liad teknoshit pulang2 selalu punya cita2 pingin meruntuhkan kekuasaan yang semena2 LOL, but it`s seriius man, lirik mereka bikin orang gak ngerti apa2 jadi paham tentang penindasan, penghapusan perbedaan gender, apalagi kalo kalian sempet denger lagu partiarki.. hmm.. we miss u teknoshit, kami anak muda butuh sosok dan ikon perlawanan seperti kalian.. denger2 band nie mo ngeluarin album lagi.. sukses deh bwat teknoshit...!!! .

Quote " Kita semua manusia itu setara...Perempuan & Laki2 itu sama...merupakan Konsekuensi hidup di Dunia....yang hanya berisi dua kelamin saja?.." (teknoshit)

1 comments:

Anonymous said...

ya..ya..ya
.:: Setuju Dengan Anda ::.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Powered By Blogger
Enam6Kaki is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com